Home / Artikel / Audit Mutu Internal Prodi S-2 PAI

Audit Mutu Internal Prodi S-2 PAI

Rabu, 21 November  2018, bertempat di ruang kantor S-2 PAI pascasarjana UIN Antasari Banjaramasin, Kegiatan Audit Mutu Internal yang dilaksanakan oleh LPM UIN Antasari Banjarmasin, disambut antusias oleh Prodi S-2 PAI Pascasarjana UIN Antasari Banjarmasin, khususnya oleh Ketua dan Sekretaris Prodi S-2. Kegiatan Audit Mutu Internal ini dilaksanakan dalam rangka Persiapan Akreditasi Prodi S-2 PAI yang mana Borang sudah harus diselesaikan dalam waktu dekat. Pembahasan yang dilakukan dalam Audit ini mengenai Sejauh mana kesiapan Borang Prodi S-2 PAI dalam menyambut Akreditasi S-2 PAI,  Sekitar pukul 08.30 WITA, Tim Auditor LPM UIN Antasari Banjarmasin tiba di ruang kerja Prodi S-2 PAI. Tim diketuai oleh Dr. Ridha Darmawaty, M.Pd., Dan beranggotakan oleh Zulfa Makiah, M.Ag., dan Syatria Adimas, M.Pd.

Kegiatan Audit Mutu Internal ini berlangsung dari pukul 09-00 s/d 17.00 WITA. Dalam kegiatan ini para auditor dan auditee berdiskusi dan saling crosscheck kesiapan data dan bukti fisik apa saja yang sudah dipersiapkan oleh Prodi S-2 PAI dalam menghadapi akreditasi. Sebagai hasil dari kegiatan ini LPM UIN Antasari memberikan ringkasan kondisi Audit. Dalam hasil Audit tersebut diperoleh 86  point hasil analisis  yang dilakukan oleh tim Auditor terkait kesiapan Akreditasi baik yang dalam kategori OB maupun  yang KTS, hasil dari audit ini akan digunakan oleh Prodi S-2 PAI dalam melengkapi kekurangan data dan kekurangsesuaian data yang dimiliki terkait bukti fisik dan data-data isian Borang.

 

Check Also

Tingkatkan Kuantitas dan Kualitas Karya Ilmiah Mahasiswa Pascasarjana UIN Antasari Adakan Penulisan Artikel Ilmiah

Pascasarjana UIN Antasari memiliki komitmen untuk mengembangkan budaya ilmiah di kalangan mahasiswa. Salah satu bentuk ...