Home / Artikel / STUDI BANDING S-2 PAI UPI KE S-2 PAI

STUDI BANDING S-2 PAI UPI KE S-2 PAI

Jumat, 16 November  2018, bertempat di ruang kantor S-2 PAI pascasarjana UIN Antasari Banjaramasin. Sekitar pukul 09.00 WITA, rombongan peserta studi banding dari Prodi S-2 PAI Integrasi UPI Bandung disambut hangat oleh Kaprodi S-2 PAI Dr. Hj. Salamah, M.Pd.I dan Sekprodi Prodi S-2 PAI Syarifah Salmah, M.Pd.I. Acara dimulai dan dibuka dengan sambutan Kaprodi S-2 PAI. Dalam Kegiatan studi banding yang dilakukan oleh Prodi S-2 PAI Integrasi UPI Bandung, Kegiatan studi banding ini dilaksanakan dalam rangka Pengayaan Akademik, pembahasan yang dilakukan dalam studi banding ini mengenai Pengembangan kurikulum dan strategi dalam meningkatkan jumlah mahasiswa yang dilakukan oleh kedua prodi. sambutanya, ia memaparkan sekilas tentang Prodi S-2 PAI dan  ia berharap acara tersebut dapat berjalan dengan baik serta menjadi manfaat bagi Kedua belah pihak.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 4 jam ini berisi tentang perkenalan dari masing-masing anggota, divisi, program kerja,dan konsep Prodi S-2 PAI baik dari S-2 PAI UIN Antasari Banjarmasin maupun dari S-2 PAI Integrasi UPI Bandung.  Dalam hal ini Tim dari Prodi S-2 PAI Integrasi UPI Bandung yang ikut serta dalam acara ini ada 6 orang yakni: Dr. Wawan Hermawan, M. Ag ( Sekretaris Prodi PAI Integrasi UPI); Dr. Fahrudin, M. Ag; Dr. Elan Sumarna, M. Ag; Drs. Toto Suryana, M. Pd; Agus Fakhruddin, S.Pd., M.Pd; Mokh. Iman Firmansyah, s.Pd.I., M. Ag.

Dalam studi banding tersebut Prodi S-2 PAI Integrasi UPI Bandung juga beriskusi terkait Strategi dalam meningkatkan jumalah peminat S-2 PAI. Serta tentang kurikulum yang digunakan S-2 PAI UIN Antasari Banjarmasin. Hal-hal tersebut dapat dijadikan masukan agar peningkatan dan perbaikan kualitas dan kuantitas  bagi Prodi S-2 PAI Integrasi UPI Bandung.

 

 

Check Also

Tingkatkan Kuantitas dan Kualitas Karya Ilmiah Mahasiswa Pascasarjana UIN Antasari Adakan Penulisan Artikel Ilmiah

Pascasarjana UIN Antasari memiliki komitmen untuk mengembangkan budaya ilmiah di kalangan mahasiswa. Salah satu bentuk ...