Home / Berita Utama / TIM ASESOR BAN-PT LAKUKAN VISITASI PRODI S3 PAI

TIM ASESOR BAN-PT LAKUKAN VISITASI PRODI S3 PAI

Senin (06/05/2019) bertepatan dengan 1 Ramadhan 1440 H – Prodi S3 Pendidikan Agama Islam Pascasarjana UIN Antasari Banjarmasin mendapatkan visitasi dari BAN-PT untuk akreditasi terbaru. Asesor yang ditunjuk adalah Prof. Dr. Drs. Ahmad Thib Raya, BA., M. A dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan Dr. Sugeng Listyo Prabowo, M. Ag dari UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Asesmen lapangan yang dilakukan oleh tim asesor ini merupakan tahap lanjutan dari desk evaluation terhadap borang akreditasi Program Studi S3 Pendidikan Agama Islam Pascasarjana UIN Antasari.

Pembukaan kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UIN Antasari Prof. Dr. H. Mujiburrahman, MA, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Dr. H. Hamdan, M.Pd., Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan Dr. H. Sukarni, M.Ag., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Hj. Nida Mufidah, M. Pd, Kepala Biro AAKK Drs. Mukhlis, M.Pd., Para Dekan, ketua DPA Pascasarjana Prof. Dr. H. Asmaran AS., MA, Ketua LPM, Ketua LP2M, Para Kepala UPT dan Kaprodi dilingkungan UIN Antasari Banjarmasin

Rektor UIN Antasari Prof. Dr. H. Mujiburrahman, MA dalam sambutannya menjelaskan latar belakang berdirinya Prodi PAI di Pascasarjana UIN Antasari serta mengucapkan terima kasih kepada tim asesor yang berkunjung ke kampus ini.

Sementara itu  Prof. Dr. Drs. Ahmad Thib Raya, BA., M. A atas nama BAN – PT mengucapkan terima kasih atas sambutannya. Kehadiran kami disini bukan untuk menghakimi melainkan melakukan klarifikasi isi borang, apakah sudah sesuai dengan kenyataannya. Apakah sudah sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh BAN –PT”, pungkasnya.

 

Check Also

PENGUMUMAN WISUDA agustus 2019

PENGUMUMAN WISUDA agustus 2019 (KLIK/TAP) Langkah Langkah Pendaftaran wisuda pada Pascasarjana Mengisi form ONLINE (daftarwisuda.uin-antasari.ac.id) ...