Home / Berita Utama / S3 PAI Sosialisasikan Program Pascasarjana di Tapin, HSS dan HSU

S3 PAI Sosialisasikan Program Pascasarjana di Tapin, HSS dan HSU

Pascasarjana UIN Antasari sejak awal berdiri pada tahun 2000 hingga sekarang mengalami perkembangan yang sangat pesat, betapa tidak tercatat sejak awal mula berdiri yang hanya memiliki satu prodi saat itu prodi Filsafat Islam, namun seiring dengan berjalannya waktu program studi di pascasarjana UIN Antasari terus meningkat menjadi delapan yaitu : prodi magister (S2) yaitu Magister Ilmu Tasawuf, Magister Pendidikan Agama Islam, Magister Manajemen Pendidikan Islam, Magister Hukum Ekonomi Syariah, Magister Hukum Keluarga dan Magister Pendidikan Bahasa Arab dan dua prodi Doktor (S3) yaitu S3 Pendidikan Agama Islam, S3 Ilmu Syariah (Hukum Islam).

Dalam rangka menjaring mahasiswa baru, Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin menggelar sosialisasi Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) tahun 2019/2020, Senin-Selasa (17-18/06/19) di daerah Tapin, HSS dan HSU.

Pada kesempatan itu Dr. Fahmi Riady, S.Th.I., M.Si selaku Sekretaris prodi S3 PAI mengatakan, sosialisasi tersebut bertujuan untuk menjaring para calon mahasiswa yang ada diwilayah Kabupaten Tapin, HSS dan HSU untuk bergabung dengan Pascasarjana UIN Antasari Banjarmasin”, ujarnya.

Check Also

Pascasarjana UIN Antasari jalani Proses ISO 9001:2015

Auditor eksternal dari ACM-UKAS (Asia Cipta Maagement Indonesia-United Kingdom Accreditation Service, Sofyan Apriyadi Saputra (Ketua ...