Home / Fasilitas

Fasilitas

Secara umum Pascasarjana IAIN Antasari menyediakan sarana-sarana yang mendukung proses belajar-mengajar yang baik. Sarana yang dimiliki tersebut meliputi:.

  • 2 buah gedung berlantai dua untuk perkuliahan.
  • 1 buah gedung berlantai dua untuk perkantoran.
  • 1 buah gedung berlantai dua untuk Perpustakaan Pascasarjana.

Pascasarjana UIN Antasari juga melengkapi setiap ruang perkuliahan dengan jaringan wifi area, sound system, AC, LCD, whiteboard, meja-kursi dosen dan mahasiswa, serta lampu penerangan yang baik. Seluruh perlengkapan yang ada dalam kondisi baik, terawat dan milik sendiri. Di samping itu, Pascasarjana UIN Antasari juga memiliki website khusus, yaitu http://pasca.uin-antasari.ac.id, dan website UIN Antasari, www.uin-antasari.ac.id serta TV kabel UIN Antasari yang bisa dimanfaatkan sebagai media pembelajaran mahasiswa dan dosen.

Perpustakaan yang dimiliki oleh Pascasarjana UIN Antasari telah memiliki lebih dari 7.369 judul buku. Perpustakaan juga dilengkapi dengan fasilitas CCTV, AC, meja-baca, TV, meja tamu dan komputer yang dilengkapi jaringan internet, dan akses online pada http://elibrary.pps-antasari.ac.id.

Sarana lain yang juga disediakan antara lain, ruang seminar, aula, ruang guru besar, mushala, masjid, gedung olah raga, poliklinik, guest house, bank, kafetaria, asrama, dan laboratorium bahasa, dan area parkir yang luas.