Home / Berita Utama / Pascasarjana UIN Antasari Raih Sertifikasi ISO 9001:2015

Pascasarjana UIN Antasari Raih Sertifikasi ISO 9001:2015

Pascasarjana UIN Antasari berhasil meraih sertifikasi ISO 9001:2015. Sertifikasi yang didapatkan oleh Pascasarjana UIN Antasari diberikan oleh ACM-UKAS (Asia Cipta Management Indonesia-United Kingdom Accreditation Service), Senin, 7 Oktober 2019.

Menurut Sofyan Apriyadi Saputra (Ketua Tim, Lead Auditor ISO 9001:2015), apa yang telah didapatkan Pascasarjana UIN Antasari merupakan bukti bahwa Pascasarjana UIN Antasari telah berhasil membangun  dan menginterpretasikan sistem manajemen mutu sesuai persyaratan yang tertera dalam ISO 9001:2015. Hal ini juga merupakan bukti komitmen Pascasarjana UIN Antasari dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dengan menginterpretasikan mutu dan kepuasan pelanggan.

“Komitmen yang tinggi dari Pascasarjana UIN Antasari telah mengantarkan hasil terbaik dan luar biasa ini. Dan kami dari ACM-UKAS turut berbangga karenanya. Selain itu, kami juga ingin menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih atas kepercayaan pihak Pascasarjana UIN Antasari yang telah memberi kepercayaan kepada ACM-UKAS untuk mendampingi sebagai konsultan dalam membangun sistem dan mengimplementasikan ISO 9001:2015,”ujar Sofyan

Direktur Pascasarjana Prof. Dr. H. Syaifuddin Sabda, M. Ag menegaskan, di era global, tidak hanya budaya mutu yang harus diperhatikan, namun juga kemudahan akses. Saat ini pascasarjana sudah menerapkan pendaftaran online, arsip pasca online, surat aktif dan riset online, proposal online serta saat ini sedang menyiapkan kelas virtual/blended learning.

Sabda menegaskan dengan berhasilnya Pascasarjana UIN Antasari meraih predikat Manajemen ISO 9001 harus lebih siap dan mampu mengantisipasi kebutuhan dan keinginan masyarakat, terutama layanan prima di semua lini dan memastikan bagaimana kualitas layanan prima dapat berkesinambungan”, pungkasnya

 

Check Also

S2 PBA Pascasarjana UIN Antasari datangkan guru besar asal Perancis

S2 PBA Pascasarjana UIN Antasari menggelar Kuliah Umum dengan tema “Pengajaran Islam dan Bahasa Arab ...