Home / Artikel / Dosen S-2 PAI dalam “The 1 Annual Postgraduate Conference on Moslem Society”

Dosen S-2 PAI dalam “The 1 Annual Postgraduate Conference on Moslem Society”

Senin, tanggal 26 November 2018, bertempat di Hotel Rattan In Banjarmasin, telah diselenggarakan The 1 Annual Postgraduate Conference on Moslem Society. Dalam acara tersebut bertindak sebagai juru pembicara pada acara tersebut yakni Prof. Dr. Ronald Lukens Bull dari University of North Floride, Prof. Dr. Noorhaidi Hasan, M.A. dari UIN Sunan Kalijaga, Dr. Mohammad Alinor bin Abdul Kadir University Putera Malaysia, Prof. Dr. Maryam Eit Ahmad Universitas Ibnu Tufail Maroko), Prof. Dr. H. Mujiburrahman, M.A dan Dr. Saifuddin Ahmad Husin, M.A. (UIN Antasari Banjarmasin Banjarmasin).

Dalam Acara Konferensi Tahunan Pertama yang diselenggarakan oleh Pascasarjana UIN Antasari Banjarmasin ini salah satu Dosen Home base Prodi S-2 PAI  Prof. Dr. H. Mahyuddin Barni, M.Ag telah berpartisipasi dalam presentasi di sesi paralel, dalam kesempatan tersebut beliau mengangkat tema “Relevansi pendapat pemikir Islam tentang guru dan murid di zaman sekarang” .

 

 

 

 

Check Also

WEBINAR S2 HUKUM EKONOMI SYARI’AH : PEMBATALAN KEBERANGKATAN JEMAAH HAJI TAHUN 2020 (ANALISIS HUKUM POSITIF DAN HUKUM EKONOMI SYARIAH)