Home / Berita / Dosen IAI Darussalam raih gelar doktor di UIN Antasari

Dosen IAI Darussalam raih gelar doktor di UIN Antasari

Pascasarjana Universitas Islam Negeri Antasari Program Doktor Pendidikan Agama Islam melangsungkan sidang ujian terbuka pada Selasa, 12 Maret  2019 yang dipimpin oleh ketua sidang Prof. Dr. H. Mujiburrahman, MA, dan penguji Prof. Dr. H. Syaifuddin Sabda, M. Ag, Prof. Dr. H. Mahyudin Barni, M. Ag, Dr. Dina Hermina, M. Pd dan Dr. Hj. Nuril Huda, M. Pd serta penguji eksternal Prof. Dr. Sugiono. M. Pd Guru Besar Universitas Negeri Yogjakarta (UNY)

Sidang terbuka gelar Doktor ke 25 yang diajukan dalam rangka memenuhi sebagian persyaratan untuk memperoleh gelar Doktor Pendidikan Agama Islam yang dipertahankan disertasinya oleh promovendus Maulida Hayatina¬† dengan judul “Pengembangan Model Evaluasi Pendidikan Karakter Mata Pelajaran PAI pada SMA di Kalimantan Selatan “. Dalam paparannya ia mengungkapkan bahwa Model EPK-PAI yang ia kembangkan memiliki dua komponen utama yaitu implementasi pendidikan karakter mapel PAI dan aktualisasi nilai pendidikan karakter religius.

Check Also

WEBINAR S2 HUKUM EKONOMI SYARI’AH : PEMBATALAN KEBERANGKATAN JEMAAH HAJI TAHUN 2020 (ANALISIS HUKUM POSITIF DAN HUKUM EKONOMI SYARIAH)