Home / Berita Utama / Pascasarjana UIN Antasari Gelar Halal Bihalal sekaligus Rapat Perdana usai lebaran

Pascasarjana UIN Antasari Gelar Halal Bihalal sekaligus Rapat Perdana usai lebaran

Setelah berpuasa satu bulan lamanya, Pascasarjana UIN antasari menggelar halal bihalal sekaligus rapat perdana  di tengah meluasnya pandemi Covid-19, Rabu (27/5/2020).  Rapat dipimpin oleh Direktur Pascasarjana Prof. Dr. H. Syaifuddin Sabda, M. Ag dan diikuti oleh wakil Direktur, Kaprodi dan Sekretaris Prodi. Rapat yang berlangsung dari  pukul 10.00 Wita dan berakhir pukul 12.00 Wita itu dijalankan secara virtual dengan menggunakan aplikasi Google Meet.

“Pada kesempatan yang baik ini saya selaku pribadi, keluarga dan sebagai Direktur mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT” kata Sabda.

Alhamdulillah rapat berjalan lancar dan efektif. Rapat ini sendiri secara spesifik membahas beberapa agenda penting yakni: Program Magister lanjut Doktor, pelaksanaan Ujian Akhir Semester di tengah pandemi Covid-19;  pelaksanaan ujian Tesis dan Desertasi di tengah pandemi Covid-19;  Perubahan metode penelitian bagi mahasiswa pascasarjana, penerimaan mahasiswa baru dan terkait pemotongan anggaran. Rapat diakhiri dengan penyampaian hal-hal informatif.

Check Also

PASCASARJANA UIN ANTASARI ADAKAN PENGAYAAN AKADEMIK BAGI MAHASISWA BARU TA 2020/2021

Menyambut mahasiswa baru Pascasarjana angkatan 2020/2021. Pascasarjana UIN Antasari Banjarmasin mengadakan acara Pengayaan Akademik Mahasiswa ...