Home / Berita Utama / Pascasarajana UIN Antasari Terima Kunjungan Pascasarjana UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Pascasarajana UIN Antasari Terima Kunjungan Pascasarjana UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Bertempat di Aula Pascasarjana, Kamis 12 November 2020, Pascasarjana UIN Antasari menerima kunjungan dari UIN Maulana Malik Ibrahim (MALIKI). Rombongan yang terdiri dari 12 orang tersebut merupakan para kaprodi dan sekretaris prodi beserta staf yang bertugas di Pascasarjana UIN MALIKI Malang.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Pascasarjana Prof. Dr. H. Syaifuddin Sabda., M. Ag menyambut rombongan didampingi Wakil Direktur Dr. Saifuddin Ahmad Husin, MA. Beserta Kaprodi dan Sek. Prodi di lingkungan Pascasarjana UIN Antasari.  Direktur  mengaku tersanjung atas kunjungan yang dilakukan Pascasarjana UIN MALIKI Malang. Kunjungan tersebut diharapkan dapat menjadi sarana sharing knowledge antar dua lembaga untuk perbaikan kedepan.“ini merupakan tamu kehormatan bagi kami dan kami merasa bangga dengan kunjungan Pascasarjana UIN MALIKI, apalagi dapat dilanjutkan dengan aktualisasi kerja sama diantaranya menguji bersama proposal disertasi mahasiswa Program Doktor PAI dan IS ” ungkapnya.

Kemudian direktur memperkenalkan para pimpinan dan staf di Pascasarjana UIN Antasari  sekaligus memaparkan beberapa visi, misi dan kebijakan akademis di Pascasarjana UIN Antasari.

Prof. Dr. H. Wahidmurni, M.Pd mewakili pimpinan Pascasarjana UIN MALIKI  Malang menyampaikan dalam sambutannya “Terimakasih atas segala sambutan serta terjalinnya hubungan yang baik antara Pascasarjana UIN MALIKI  dengan Pascasarjana UIN Antasari, semoga silaturrahim yang baik ini terus terjaga dan harapannya akan membuat kedua instansi ini lebih maju kedepannya.

Selanjutnya Prof. Murni memperkenalkan satu persatu rombongan yang hadir ke Pascasarjana UIN Antasari Banjarmasin diantaranya  Dr. H. M. Samsul Hady, M.Ag Kaprodi S3 MPI, Dr. H. Wildana Wargadinata, M.Ag Kaprodi S2 PBA, Dr. H. Ahmad Djalaluddin, M.A Kaprodi S2 SEY, Dr. H. Nur Hadi, M.A Sekprodi S2 PBA, R. Cecep Lukman yasin, MA, Ph.D Sekprodi S2 SEY, Dr. Esa Nur Wahyuni, M.Pd Sekprodi S2 PGMI, dan Dr. Indah Aminatuz Zuhriyah, M.Pd Sekprodi S2 MPI

Check Also

Dies Natalis Ke-56 UIN Antasari Banjarmasin

UIN Antasari Banjarmasin, transformasi dari IAIN Antasari Banjarmasin, pada tanggal 20 November 2020 telah memasuki ...