Home / Berita / S-2 PAI MENGADAKAN PENGABDIAN MASYARAKAT

S-2 PAI MENGADAKAN PENGABDIAN MASYARAKAT

 

Prodi S-2 Pendidikan Agama Islam (PAI) melaksanakan pengabdian masyarakat dengan menggelar beberapa kegiatan seperti Pendidikan Keluarga Berbasis Agama Islam; Pelatihan Guru PAUD dan Penguatan Ekonomi Keluarga. Acara ini berlangsung pada hari Ahad, 14 Oktober 2018, yang bertempat di Desa Munggulahung di Kabupaten Banjar Kecamatan Paramasan. Acara ini berlangsung berkat bekerjasama antara Prodi S-2 PAI dengan Yayasan Pendidikan Insan Hanifa Banjarmasin.

Kegiatan pengabdian masyarakat ini diikuti oleh guru-guru PAUD ”Forhati cinta Paramasan” dan warga sekitar. Adapun yang berlaku sebagai pemateri Dr. Hj. Salamah, M.Pd, selaku pemateri Pendidikan Keluarga Berbasis Agama Islam; Dr. Hj. Nuril Huda, M.Pd, selaku pemateri Pelatihan Guru PAUD; Sampurnawati, SE selaku pemateri Penguatan Ekonomi Keluarga.

Hal senada juga disampaikan oleh perwakilan Yayasan Pendidikan Insan Hanifa Banjarmasin dalam sambutanya menyampaikan agar acara ini dapat memberikan manfaat bagi Pendidikan Keluarga, Guru PAUD, dan Ekonomi Keluarga di di Desa Munggulahung di Kabupaten Banjar Kecamatan Paramasan dengan harapan bahwa hal ini dapat memberikan manfaat.

Check Also

WEBINAR S2 HUKUM EKONOMI SYARI’AH : PEMBATALAN KEBERANGKATAN JEMAAH HAJI TAHUN 2020 (ANALISIS HUKUM POSITIF DAN HUKUM EKONOMI SYARIAH)