Home / Berita Utama / Cegah Penyebaran COVID-19, Mahasiswa Program Doktor Gelar Ujian Kualifikasi Online

Cegah Penyebaran COVID-19, Mahasiswa Program Doktor Gelar Ujian Kualifikasi Online

Mewabahnya Corona Virus Disease (COVID-19) di Indonesia mewajibkan semua aktifitas dilakukan dari rumah. Hal itu sesuai dengan arahan Presiden RI bahwa sekarang saatnya bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan ibadah di rumah. Hal itu dilakukan untuk meminimalisir penyebaran COVID-19 di Indonesia. Direktur Pascasarjana UIN Antasari Prof. Dr. H. Syaifuddin Sabda, M. Ag, juga mengeluarkan surat edaran yang salah satu poinnya adalah melakukan ujian proposal, dan tugas akhir tesis, disertasi yang dihadiri dosen penguji atau mahasiswa yang diuji, atau dilaksanakan secara online.

Menurut Sabda beberapa waktu lalu pada 30 Maret 2020, mahasiswa yang melangsungkan ujian kualifikasi secara daring adalah M. Yamin Mukhtar. Ujian Kualifikasi yang dijalani M. Yamin Mukhtar menggunakan aplikasi Google Meet, Dosen penguji yang melakukan sidang daring tersebut ialah Prof. Dr, H. Syaifuddin Sabda, M. Ag., Prof. Dr. H. Mahyuddin Barni, M. Ag., Prof. Dr. H. Abdullah Karim, M.Ag dan Dr. Abdul Bashir, M.Ag.

Check Also

PASCASARJANA UIN ANTASARI ADAKAN PENGAYAAN AKADEMIK BAGI MAHASISWA BARU TA 2020/2021

Menyambut mahasiswa baru Pascasarjana angkatan 2020/2021. Pascasarjana UIN Antasari Banjarmasin mengadakan acara Pengayaan Akademik Mahasiswa ...