Home / Berita Utama / PASCASARJANA UIN ANTASARI ADAKAN PENGAYAAN AKADEMIK BAGI MAHASISWA BARU TA 2020/2021

PASCASARJANA UIN ANTASARI ADAKAN PENGAYAAN AKADEMIK BAGI MAHASISWA BARU TA 2020/2021

Menyambut mahasiswa baru Pascasarjana angkatan 2020/2021. Pascasarjana UIN Antasari Banjarmasin mengadakan acara Pengayaan Akademik Mahasiswa Baru UIN Antasari Banjarmasin, dari tanggal 27 s/d 29 Agustus 2020. Pada acara pembukaan yang bertempat di Rumah Virtual Duta TV, dibuka langsung oleh Rektor UIN Antasari Banjarmasin  Prof. Dr. H. Mujiburrahman, MA.

Rektor dalam sambutannya mengatakan bahwa pentingnya Orientasi dan Pengayaan akademik bagi mahasiswa baru pascasarjana UIN Antasari Banjarmasin, sehingga secara “sadar” mampu memaksimalkan kualitas pembelajaran dan dapat menyelesaikan target tahun minimal studi”, jelasnya.

Direktur Pascasarjana Prof. Dr. H. Syaifuddin Sabda, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan Selamat kepada mahasiswa yang telah berhasil lulus seleksi mahasiswa pascasarjana tahun akademik tahun angkatan 2020/2021.

“Selamat kepada mahasiswa yang telah berhasil lulus seleksi. Tahun ini  kita lebih selektif dalam menerima mahasiswa baru di Pascasarjana UIN Antasari. Pada gelombang 1 dan 2 ada 238 pendaftar,  berdasarkan hasil seleksi hanya 170 mahasiswa saja yang lulus” pungkasnya.

Selain itu Sabda menjelaskan bahwa mulai tahun ini seluruh mahasiswa pascasarjana UIN Antasari  akan menggunakan Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) dan pembelajarannya menggunakan Learning Management System (LMS).

Di Akhir sambutannya Sabda Berharap mahasiswa bisa menyelesaikan studinya bisa tepat waktu 2 tahun walaupun di beri kesempatan maksimal 4 tahun”, tutupnya

Check Also

Pascasarjana UIN Antasari terapkan SIAKAD Online dan LMS tahun ajaran 2020/2021

Pascasarjana UIN Antasari Banjarmasin, memastikan diri di bulan Agustus 2020, akan menggunakan Sistem Informasi Akademik ...