Home / Berita / Pascasarjana Adakan Pengayaan Akademik Bagi Mahasiswa Baru TA 2021/2022

Pascasarjana Adakan Pengayaan Akademik Bagi Mahasiswa Baru TA 2021/2022

Menyambut mahasiswa baru Pascasarjana angkatan 2021. Pascasarjana UIN Antasari Banjarmasin mengadakan acara Pengayaan Akademik Mahasiswa Baru UIN Antasari Banjarmasin, Kamis 09 September 2021. Pada acara pembukaan yang menggunakan zoom meeting, kegiatan diikuti oleh seluruh mahasiswa baru program Doktor dan Magister Pascasarjana UIN Antasari Banjarmasin yang berjumlah 172 mahasiswa , 22 mahasiswa dari Program Doktor dan 150 mahasiswa dari program Magister yang berasal dari berbagai Prodi di Pascasarjana.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Direktur Pascasarjana UIN Antasari Banjarmasin Dr. Saifuddin Ahmad Husin, MA yang menekankan pentingnya Orientasi dan Pengayaan akademik bagi mahasiswa baru pascasarjana UIN Antasari Banjarmasin, sehingga secara “sadar” mampu memaksimalkan kualitas pembelajaran dan dapat menyelesaikan target tahun minimal studi.

Para mahasiswa akan dibekali Academic writing yang di isi oleh prof. Dr. Fatchul Muin, M. Hum (Guru Besar Universitas Lambung Mangkurat), Manajemen referensi Zotero & Mendeley oleh Mutiani, M.Pd (Dosen FKIP ULM) dan materi terakhir learning Manajemen System (LMS) & Turnitin oleh Ahmad Wafa Nizami, M.Pd

 

Check Also

Artikel Dosen Pascasarjana UIN Antasari Tembus Jurnal Scopus Q1

Satu lagi artikel Dosen homebase S2 PAI Pascasarjana UIN Antasari  tembus jurnal reputasi global. Jurnal ...