Home / Berita Utama / Wisudawan Terbaik Magister Periode September 2021

Wisudawan Terbaik Magister Periode September 2021

Lulus tepat waktu dan meraih gelar sarjana adalah impian para mahasiswa sejak memasuki dunia kuliah. Dalam perjalanannya banyak hal yang harus dikorbankan bukan hanya dari segi finansial namun juga tenaga dan pikiran. Semuanya akan terbayar saat toga dikenakan sebagai simbol telah selesainya masa perkuliahan. Tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri dan keluarga jika seorang mahasiswa selain lulus tepat waktu juga berhasil menjadi wisudawan terbaik.

Dalam perhelatan Wisuda Sarjana ke-71 dan Wisuda Magister, Doktor ke-41 yang dilaksanakan pada hari Rabu (15/09/21)  Diah Fajrina, M.Pd dinobatkan sebagai wisudawan terbaik bidang akademik program magister dengan IPK 3, 83 dengan lama studi selama 4 Semester. Gelar wisuda ini kali ini disiarkan langsung dari Auditorium UIN Antasari yang dihadiri oleh wisudawan terbaik dari setiap fakultas mengingat Pandemi Covid-19 yang belum mereda.

Mahasiswi dari Prodi S-2 Pendidikan Bahasa Arab itu mengisahkan bahwa semangat dan dukungan dari keluarga, manajemen waktu yang baik dan ketekunan adalah beberapa faktor yang menjadikannya meraih prestasi ini. Dan yang terpenting juga, lanjut Diah, adalah motivasi dalam diri yang perlu kita miliki ketika menempuh studi di berbagai jenjang, Membangun komunikasi yang baik dengan berbagai pihak, ketika kita menemui kesulitan, diskusi bersama dosen dan bertanya pada teman yang lebih ahli dalam bidangnya serta membaca buku atau artikel terkait dengan tulisan kita. Yang terakhir jelasnya, selalu seimbangkan antara ikhtiar, do’a, dan tawakal. (Man Jadda Wajada)

Check Also

Pengayaan Akademik Pascasarjana 2021

Pengayaan Akademik MABA Pascasarjana UIN Antasari Time: Sep 9, 2021 08:30 – Selesai 🎤 Welcome ...