Home / Berita Utama / Tim Sosialisasi PMB Sambangi Mahad Aly dan STIQ Amuntai

Tim Sosialisasi PMB Sambangi Mahad Aly dan STIQ Amuntai

Tim sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Pascasarjana UIN Antasari bergerak keberbagai Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah sejak dibukanya pendaftaran yakni tanggal 01 Maret 2021.

Sosialisasi ditujukan bagi para pegawai Kemenag, Pengadilan agama serta alumni Mahad Aly, STAI, STIT & STIQ dengan tujuan untuk memberikan informasi langsung terkait dengan Pascasarjana UIN Antasari Banjarmasin.

08 April 2021 bertempat di Perguruan Islam Rasyidiyah Khalidiyah (RAKHA) Amuntai tim sosialisasi diterima langsung oleh Dr. KH. M. Saberan Afandi, MA Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur’an Amuntai. Tim sosialisasi terdiri dari ketua prodi S2 HES Dr. Rahmat Sholihin, M. Ag, Kaprodi S2 ILTA Dr. Muhammad Rusydi, M.Ag, Bambang S. Ag dan Abdurrahman.

Rusydi selaku ketua rombongan menjelaskan beberapa Program Studi yang terdapat di Pascasarjana UIN Antasari di antaranya S2 PAI (Pendidikan Agama Islam), S2 PBA (Pendidikan Bahasa Arab), S2 HK (Hukum Keluarga), S2 HES (Hukum Ekonomi Syariah) S2 ILTA (Ilmu Tasawuf), S3 PAI (Pendidikan Agama Islam) dan S3 IS (Ilmu Syariah)

Selain itu Rusydi juga menjelaskan beberapa tahapan teknis pelaksanaan penerimaan Mahasiswa Baru yakni: PMB dimulai dengan pendaftaran secara online pada https://pmb-pasca.uin-antasari.ac.id/ Mulai 01 Maret hingga 11 Juni 2021 dan tes dilaksanakan pada tanggal 23-24 Juni 2021 dengan lokasi ujian Palangkaraya, Balikpapan, Batulicin, Banjarmasin, Kandangan dan Amuntai.

Check Also

S3 PRODI IS GELAR SIMULASI VISITASI AKREDITASI

Dalam rangka persiapan Akreditasi, Program Studi Doktor Ilmu Syariah (IS) Pascasarjana UIN Antasari Banjarmasin menggelar ...