Home / Berita Utama / Wisudawan terbaik Program Magister dan Doktor dari Prodi PAI

Wisudawan terbaik Program Magister dan Doktor dari Prodi PAI

UIN Antasari menggelar Rapat Senat terbuka Upacara Wisuda Sarjana ke-70 & Wisuda Magister dan Doktor ke-40 dengan meluluskan sebanyak 897 lulusan terbaik dari Program Pascasarjana Doktor (S3), Magister (S2), Sarjana (S1).

Rapat Senat Terbuka ini dipimpin oleh Ketua Senat UIN Antasari Prof. Dr. H. A. Hafiz Anshari, AZ, MA, dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah kondisi pandemi Covid-19 di Kalsel, acara wisuda sebagian digelar secara virtual dan hanya diwakilkan beberapa wisudawan/ti dari masing-masing Fakultas.

Rektor UIN Antasari, Prof. Dr. Mujiburrahman, M.A, mengatakan agar para lulusan tetap semangat dan tidak mudah berputus asa dalam menjalani kehidupan kedepan yang mempunyai persaingan begitu ketat.

“Lulusan UIN Antasari harus memiliki potensi luar biasa agar tidak menjadi orang yang statis, tidak berhenti belajar untuk bisa meningkatkan daya saingnya di tengah ketatnya persaingan saat ini,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga ditetapkan 7 orang wisudawan/ti terbaik dari masing-masing Fakultas dan Pascasarjana dengan pemindahan tali toga dan pemberian penghargaan kepada lulusan terbaik oleh rektor dan ketua senat.

Lulusan terbaik program doktor diraih Dr. M. Yamin Mukhtar Pascasarjana (S3) Program Studi Pendidikan Agama Islam masa studi 6,5 tahun IPK 3,55 (Sangat Memuaskan).

Sedangkan lulusan terbaik program magister di raih M. Sulthan. Nuruddaroini, M Pd, Pascasarjana (S2) Program Studi Pendidikan Agama Islam masa studi 2,5 tahun IPK 3,68 (Sangat Memuaskan).

Check Also

S3 PRODI IS GELAR SIMULASI VISITASI AKREDITASI

Dalam rangka persiapan Akreditasi, Program Studi Doktor Ilmu Syariah (IS) Pascasarjana UIN Antasari Banjarmasin menggelar ...